Kamis, 07 September 2017

_Surat Kecil untuk Adik Kecilku Part 2_


Hai kamu, yg sekarang udah jadi mahasiswa..

Iya kamu, temen berantem saat kecil dulu hanya gara-gara rebutan remot tivi tiap hari.
Selamat ya, sekarang udah jadi mahasiswa, hadiah terindah dari Allah untukmu dek.. buah dari kesabaranmu selama ini.

Sungguh, Allah tidak akan pernah menyia-nyiakan do'a hamba2Nya.
Dik, kini kau tapaki dunia barumu, dunia yg penuh perjuangan sebagai seorang mahasiswa. Apapun yg kan kau hadapi nanti, tetaplah tegar di jalan-Nya, mintalah pertolongan hanya pada-Nya.
Saat ini ayah dan ibu pasti bahagia di sana, tetaplah jadi kebanggaan keluarga, jadilah anak sholeh karena hanya dgn itu kita dapat mengangkat derajat ayah ibu di hadapan Allah..

Hidup ini memang rangkaian ujian yg kan terus datang silih berganti, hadapi saja dan tetap berpijak di atas kebenaran, do'a kami keempat kakakmu tak kan pernah henti terlantun untukmu adik bungsu kami tersayang.

Meski tanpa kehadiran ayah dan ibu yg menemani, jangan pernah bersedih, ada Allah yg slalu menjagamu di setiap hembusan nafas, di setiap kedipan mata. Allah tak pernah tidur dan tak pernah lupa utk menjaga dan mengabulkan setiap permintaan hamba-Nya yg berdo'a pada-Nya.

Dik, mungkin bukan uang banyak yg kami bekalkan. Hanya seuntai do'a yg kami lantunkan utk mengantarkanmu menuju gerbang kesuksesan.

Semoga ridho Allah senantiasa mengiringi setiap langkahmu, hingga keberkahan hidup slalu menyelimutimu dalam dinginnya malam, di tengah teriknya mentari atau gemuruhnya petir saat hujan badai. Tetaplah menjadi adik kecil kami yg sholeh, yg tetap tegar saat hempasan gelombang kehidupan menerjang.

Ku titipkan kau pada-Nya, semoga Allah slalu melindungi dan menjagamu..
Dari kakakmu yg slalu menyayangimu..

Cilegon, 060917

Tidak ada komentar:

Posting Komentar